Kisah dibalik penemuan teknologi kuantum dot pertama di dunia

Kisah dibalik penemuan teknologi kuantum dot pertama di dunia - Hallo sahabat Kumpulan Aplikasi Android Tercanggih Pilihan Yang Paling Berguna, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kisah dibalik penemuan teknologi kuantum dot pertama di dunia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel QLED, Artikel Samsung, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kisah dibalik penemuan teknologi kuantum dot pertama di dunia
link : Kisah dibalik penemuan teknologi kuantum dot pertama di dunia

Baca juga


Kisah dibalik penemuan teknologi kuantum dot pertama di dunia


Selama beberapa tahun terakhir, salah satu terobosan penting yang dicapai oleh para periset Samsung adalah pengembangan teknologi quantum dot bebas kadmium, yang saat ini digunakan di Samsung QLED TV. Walaupun kuantum dot memiliki manfaat untuk menghadirkan ekspresi cahaya yang superior, namun teknologi tersebut menimbulkan bahaya pada lingkungan lewat kadmium beracun yang berisiko dilepaskan melalui degradasi partikel nano. Dilain pihak, kuantum dot yang dikembangkan oleh Samsung terbukti bebas dari kadmium, dan Samsung saat ini merupakan satu-satunya perusahaan di dunia yang berhasil memproduksi kuantum dot bebas kadmium (Cd-free).

Baca selengkapnya »


Demikianlah Artikel Kisah dibalik penemuan teknologi kuantum dot pertama di dunia

Sekianlah artikel Kisah dibalik penemuan teknologi kuantum dot pertama di dunia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kisah dibalik penemuan teknologi kuantum dot pertama di dunia dengan alamat link https://aplikasijalantikus.blogspot.com/2017/12/kisah-dibalik-penemuan-teknologi.html

0 Response to "Kisah dibalik penemuan teknologi kuantum dot pertama di dunia"

Posting Komentar