Samsung terus mengincar akuisisi baru di 2018

Samsung terus mengincar akuisisi baru di 2018 - Hallo sahabat Kumpulan Aplikasi Android Tercanggih Pilihan Yang Paling Berguna, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Samsung terus mengincar akuisisi baru di 2018, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Connected Car, Artikel Digital Health, Artikel Electric Vehicle, Artikel Harman, Artikel Samsung, Artikel Self Driving Car, Artikel Startup, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Samsung terus mengincar akuisisi baru di 2018
link : Samsung terus mengincar akuisisi baru di 2018

Baca juga


Samsung terus mengincar akuisisi baru di 2018


Pembelian perusahaan elektronik audio dan otomotif Harman senilai $8 miliar (sekitar 108 triliun rupiah) oleh Samsung Electronics telah memberi kepercayaan kepada konglomerat teknologi asal Korea ini untuk mengejar kesepakatan yang lebih besar. Hal ini disampaikan oleh Sohn Young-kwon (μ†μ˜κΆŒ), Presiden dan Kepala Strategi (CSO) Samsung untuk kantor mereka yang ada di Silicon Valley.

Baca selengkapnya »


Demikianlah Artikel Samsung terus mengincar akuisisi baru di 2018

Sekianlah artikel Samsung terus mengincar akuisisi baru di 2018 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Samsung terus mengincar akuisisi baru di 2018 dengan alamat link https://aplikasijalantikus.blogspot.com/2017/12/samsung-terus-mengincar-akuisisi-baru.html

0 Response to "Samsung terus mengincar akuisisi baru di 2018"

Posting Komentar