Samsung bergabung dengan IoT Security Foundation sebagai Dewan Pengarah Eksekutif

Samsung bergabung dengan IoT Security Foundation sebagai Dewan Pengarah Eksekutif - Hallo sahabat Kumpulan Aplikasi Android Tercanggih Pilihan Yang Paling Berguna, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Samsung bergabung dengan IoT Security Foundation sebagai Dewan Pengarah Eksekutif, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel ARTIK, Artikel Internet of Things, Artikel News, Artikel Samsung, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Samsung bergabung dengan IoT Security Foundation sebagai Dewan Pengarah Eksekutif
link : Samsung bergabung dengan IoT Security Foundation sebagai Dewan Pengarah Eksekutif

Baca juga


Samsung bergabung dengan IoT Security Foundation sebagai Dewan Pengarah Eksekutif


Internet of Things Security Foundation (IoTSF) hari ini mengumumkan bahwa Madjid Nakhjiri telah bergabung dengan Dewan Pengarah Eksekutif (Executive Steering Board)-nya, yang selanjutnya memperkuat jajaran yang sudah mengesankan. Madjid membawa pengalaman lebih dari 15 tahun dalam arsitektur keamanan dan standar pengembangan, dia adalah seorang penulis, pembicara konferensi yang hebat, dan juga memimpin beberapa kelompok standar industri.

Baca selengkapnya »


Demikianlah Artikel Samsung bergabung dengan IoT Security Foundation sebagai Dewan Pengarah Eksekutif

Sekianlah artikel Samsung bergabung dengan IoT Security Foundation sebagai Dewan Pengarah Eksekutif kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Samsung bergabung dengan IoT Security Foundation sebagai Dewan Pengarah Eksekutif dengan alamat link https://aplikasijalantikus.blogspot.com/2017/12/samsung-bergabung-dengan-iot-security.html

0 Response to "Samsung bergabung dengan IoT Security Foundation sebagai Dewan Pengarah Eksekutif"

Posting Komentar