Samsung produksi eUFS 512GB buat memori smartphone dan tablet

Samsung produksi eUFS 512GB buat memori smartphone dan tablet - Hallo sahabat Kumpulan Aplikasi Android Tercanggih Pilihan Yang Paling Berguna, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Samsung produksi eUFS 512GB buat memori smartphone dan tablet, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Hardware, Artikel Samsung, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Samsung produksi eUFS 512GB buat memori smartphone dan tablet
link : Samsung produksi eUFS 512GB buat memori smartphone dan tablet

Baca juga


Samsung produksi eUFS 512GB buat memori smartphone dan tablet


Samsung Electronics hari ini mengumumkan bahwa mereka telah mulai produksi massal solusi embedded Universal Flash Storage (eUFS) 512-gigabyte (GB) pertama di dunia untuk digunakan pada perangkat mobile generasi mendatang. Dengan memanfaatkan chip V-NAND 64-layer 512-gigabit (Gb) terbaru dari Samsung, paket 512GB eUFS yang baru ini menyediakan kapasitas penyimpanan yang tak tertandingi dan kinerja yang luar biasa untuk smartphone dan tablet andalan yang akan datang.

Baca selengkapnya »


Demikianlah Artikel Samsung produksi eUFS 512GB buat memori smartphone dan tablet

Sekianlah artikel Samsung produksi eUFS 512GB buat memori smartphone dan tablet kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Samsung produksi eUFS 512GB buat memori smartphone dan tablet dengan alamat link https://aplikasijalantikus.blogspot.com/2017/12/samsung-produksi-eufs-512gb-buat-memori.html

0 Response to "Samsung produksi eUFS 512GB buat memori smartphone dan tablet"

Posting Komentar