Samsung kuasai pasar peralatan rumah tangga Amerika selama 7 kuartal berturut-turut

Samsung kuasai pasar peralatan rumah tangga Amerika selama 7 kuartal berturut-turut - Hallo sahabat Kumpulan Aplikasi Android Tercanggih Pilihan Yang Paling Berguna, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Samsung kuasai pasar peralatan rumah tangga Amerika selama 7 kuartal berturut-turut, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Family Hub, Artikel Home Appliances, Artikel North America, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Samsung kuasai pasar peralatan rumah tangga Amerika selama 7 kuartal berturut-turut
link : Samsung kuasai pasar peralatan rumah tangga Amerika selama 7 kuartal berturut-turut

Baca juga


Samsung kuasai pasar peralatan rumah tangga Amerika selama 7 kuartal berturut-turut


Samsung Electronics mempertahankan posisi teratas di pasar peralatan rumah tangga di Amerika Serikat (AS) yang kompetitif untuk kuartal ketujuh berturut-turut pada tahun 2017. Peneliti pasar TraQline yang berbasis di AS mengatakan pada hari Minggu kemarin bahwa pangsa pasar Samsung untuk produk rumah tangga di AS mencapai 21 persen pada kuartal keempat tahun 2017, naik 2,3 poin secara persentase dari tahun sebelumnya.

Baca selengkapnya »


Demikianlah Artikel Samsung kuasai pasar peralatan rumah tangga Amerika selama 7 kuartal berturut-turut

Sekianlah artikel Samsung kuasai pasar peralatan rumah tangga Amerika selama 7 kuartal berturut-turut kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Samsung kuasai pasar peralatan rumah tangga Amerika selama 7 kuartal berturut-turut dengan alamat link https://aplikasijalantikus.blogspot.com/2018/01/samsung-kuasai-pasar-peralatan-rumah.html

0 Response to "Samsung kuasai pasar peralatan rumah tangga Amerika selama 7 kuartal berturut-turut"

Posting Komentar