Samsung rekrut pembuat Microsoft Cortana dan Google Assistant sebagai direktur riset AI

Samsung rekrut pembuat Microsoft Cortana dan Google Assistant sebagai direktur riset AI - Hallo sahabat Kumpulan Aplikasi Android Tercanggih Pilihan Yang Paling Berguna, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Samsung rekrut pembuat Microsoft Cortana dan Google Assistant sebagai direktur riset AI, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel AI, Artikel Google, Artikel Internet of Things, Artikel Machine Learning, Artikel Samsung, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Samsung rekrut pembuat Microsoft Cortana dan Google Assistant sebagai direktur riset AI
link : Samsung rekrut pembuat Microsoft Cortana dan Google Assistant sebagai direktur riset AI

Baca juga


Samsung rekrut pembuat Microsoft Cortana dan Google Assistant sebagai direktur riset AI


Samsung Electronics telah merekrut Dr. Larry Paul Heck, seorang insinyur listrik Amerika yang dikenal karena keahliannya dalam Artificial Intelligence (AI), khususnya machine learning, dan penerapannya pada pemrosesan bahasa lisan dan tulisan. Dr. Larry Heck sebelumnya telah berjasa dalam mengembangkan beberapa layanan AI terbaik di dunia seperti Google Assistant dan Cortana dari Microsoft.

Baca selengkapnya »


Demikianlah Artikel Samsung rekrut pembuat Microsoft Cortana dan Google Assistant sebagai direktur riset AI

Sekianlah artikel Samsung rekrut pembuat Microsoft Cortana dan Google Assistant sebagai direktur riset AI kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Samsung rekrut pembuat Microsoft Cortana dan Google Assistant sebagai direktur riset AI dengan alamat link https://aplikasijalantikus.blogspot.com/2018/01/samsung-rekrut-pembuat-microsoft.html

0 Response to "Samsung rekrut pembuat Microsoft Cortana dan Google Assistant sebagai direktur riset AI"

Posting Komentar