Teknologi AI Samsung mengubah semua video menjadi 8K

Teknologi AI Samsung mengubah semua video menjadi 8K - Hallo sahabat Kumpulan Aplikasi Android Tercanggih Pilihan Yang Paling Berguna, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Teknologi AI Samsung mengubah semua video menjadi 8K, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel 8K, Artikel AI, Artikel Machine Learning, Artikel QLED, Artikel Samsung, Artikel UHD, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Teknologi AI Samsung mengubah semua video menjadi 8K
link : Teknologi AI Samsung mengubah semua video menjadi 8K

Baca juga


Teknologi AI Samsung mengubah semua video menjadi 8K


Samsung Electronics hari ini memperkenalkan teknologi AI 8K pertama di dunia untuk QLED TV 8K 85 inci terbarunya pada peluncuran produk The Wall menjelang CES 2018. Teknologi AI berdasarkan pembelajaran mesin (machine learning) akan menganalisa konten dan secara otomatis akan menaikkan skala gambar beresolusi rendah menjadi gambar berkualitas 8K.

Baca selengkapnya »


Demikianlah Artikel Teknologi AI Samsung mengubah semua video menjadi 8K

Sekianlah artikel Teknologi AI Samsung mengubah semua video menjadi 8K kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Teknologi AI Samsung mengubah semua video menjadi 8K dengan alamat link https://aplikasijalantikus.blogspot.com/2018/01/teknologi-ai-samsung-mengubah-semua.html

0 Response to "Teknologi AI Samsung mengubah semua video menjadi 8K"

Posting Komentar