Tizen Smart TV 2018 akan diperbarui dengan Bixby, SmartThings dan teknologi AI 8K

Tizen Smart TV 2018 akan diperbarui dengan Bixby, SmartThings dan teknologi AI 8K - Hallo sahabat Kumpulan Aplikasi Android Tercanggih Pilihan Yang Paling Berguna, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tizen Smart TV 2018 akan diperbarui dengan Bixby, SmartThings dan teknologi AI 8K, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel 8K, Artikel AI, Artikel Bixby, Artikel Internet of Things, Artikel SmartThings, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tizen Smart TV 2018 akan diperbarui dengan Bixby, SmartThings dan teknologi AI 8K
link : Tizen Smart TV 2018 akan diperbarui dengan Bixby, SmartThings dan teknologi AI 8K

Baca juga


Tizen Smart TV 2018 akan diperbarui dengan Bixby, SmartThings dan teknologi AI 8K


Samsung Electronics telah memamerkan konektivitas dan fungsionalitas Samsung Smart TV 2018 berbasis sistem operasi (OS) Tizen terbaru yang disempurnakan pada acara First Look 2018. Pembaruan ini akan membawa fitur baru seperti Bixby, SmartThings dan Universal Guide, dan teknologi baru seperti upscaling semua konten video ke 8K dengan menggunakan teknologi kecerdasan buatan (Artificial Intelligence/AI).

Baca selengkapnya »


Demikianlah Artikel Tizen Smart TV 2018 akan diperbarui dengan Bixby, SmartThings dan teknologi AI 8K

Sekianlah artikel Tizen Smart TV 2018 akan diperbarui dengan Bixby, SmartThings dan teknologi AI 8K kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tizen Smart TV 2018 akan diperbarui dengan Bixby, SmartThings dan teknologi AI 8K dengan alamat link https://aplikasijalantikus.blogspot.com/2018/01/tizen-smart-tv-2018-akan-diperbarui.html

0 Response to "Tizen Smart TV 2018 akan diperbarui dengan Bixby, SmartThings dan teknologi AI 8K"

Posting Komentar